Senin, 12 Desember 2011

BENTUK KEAJAIBAN DI INDONESIA

BENTUK KEAJAIBAN YANG BERUPA BUKTI DARI KEKUASAAN ALLAH SWT DI DUNIA

             Di dunia ini lebih-lebih di negara kita sendiri, sudah banyak keunikan yang muncul secara tiba-tiba baik dari ulah manusia sendiri, maupun kondisi alam yang sekarang ini sudah semakin hancur. Banyak orang yang melihat segala sesuatu yang luar biasa terjadi di dunia ini sebagai hal yang biasa dan sewajarnya. Padahal, jika berpikir secara logika atau dengan menggunakan akal sehat kita, ternyata ada ribuan keajaiban dunia yang membuktikan kebesaran dari Allah SWT, mulai dari manusia berkepala dua, manusia berwajah kera, makhluk setengah manusia atau setengah binatang dan masih banyak lagi bentuk dari keajaiban Tuhan.
Mungkin saja kita belum menyadari dan melihat kenyataan  ini secara langsung tetapi di bumi bagian Timur sana telah terbukti dan mereka malah mengabadikan peristiwa ini dan berbagai media massa, sehingga masyarakat dunia dapat menyaksikannya secara langsung.  Di negara kita  juga  terjadi keajaiban yang luar biasa, seperti kita dapat menyaksikan secara langsung terjadinya gempa bumi berupa tanah longsor, banjir, dan berbagai bentuk dari kerusuhan-kerusuhan yang terjadi diberbagai pelosok-pelosok dunia. Contoh lain dari bentuk keajaiban yang terjadi di Negara kita seperti ditahun kemarin telah terjadi ledakan sebuah pertamina  di Kabupaten Sidoarjo dan sempat tertangkap kamera dimana cahaya sangat jelas tertulis nama  Allah. Tetapi kebanyakan manusia  mengingkarinya dan malah berpikir bahwa  semua itu adalah bentuk ketidakadilan dari Allah SWT.
Dari keajaiban tersebut kita dapat berpikir, bahwa inilah luar biasanya manusia semakin cerdas dan semakin bodoh. Mengapa demikian?. Karena pada dasarnya orang yang mempunyai banyak ilmu dan kebihan, malah mempertanyakan segala hal dan kebenaran di muka bumi ini yang diukur dengan akal sehatnya. Orang-orang tersebut dapat dikategorikan sebagai orang bodoh yang betul-betul sudah kehilangan akal dan tidak dapat mengendalikanan dirinya kembali. Padahal, seharusnya  manusia-manusia munafik itu sadar bahwa Allah bisa melakukan apa saja sesuai dengan kehendaknya.
Orang-orang Yahudi dikenal dengan tingkat kecerdasan yang cukup tinggi, sehingga mengapa mereka juga sakral dengan sebagian masyarakat yang atheis (tidak beragama). Jawabannya benar karena mereka sudah terjebak betul dengan ilmu pengetahuan mereka sendiri, sehingga semua kebesaran Allah dinalar dengan pikiran mereka. Jika semua  itu tidak masuk akal, maka jawabannya jelas tidak benar. Maka dari itu berhati-hatilah dalam mempelajari ilmu pengetahuan karena jangan sampai kita sendiri yang malah jatuh didalamnya dan makin jauh dari agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar